Biro Sumber Daya Manusia UMY Gelar Pelatihan Admin Website Unit Kerja

Desember 19, 2020, oleh: superadmin

Biro Sumber Daya Manusia (BSDM) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) menyelenggarakan pelatihan admin website unit kerja. Kegiatan yang berlangsung di Gedung AR Fachrudin B lantai 5 pada (19/12) dihadiri oleh 25 peserta pada sesi I. Pelatihan ini diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Pelatihan admin website kali ini menghadirkan Dr. Fajar Junaedi, S.Sos. M.Si atau akrab disapa dengan Mas Jun sebagai narasumber. Pelatihan ini diselenggarakan dengan tujuan menigkatkan kemampuan dan produktivitas para admin dalam mengolah website unit kerja. “Pemilihan judul sangat penting dalam penulisan berita, dibaca dalam satu tarikan nafas amat disarankan,” ujar Mas Jun. Mas Jun menambahkan bahwa kuantitas dalam penulisan berita lebih difokuskan sebelum mahir dalam kualitas berita itu sendiri.

Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) menjadi salah satu peserta dalam pelatihan website unit kerja kali ini. Diharapkan dengan pelatihan ini dapat meningkatkan kuantitas serta kualitas dalam pembuatan berita. Terlebih dapat meninggalkan jejak digital baik untuk website PAI UMY.  Pelatihan website hari ini diikuti para peserta dengan antusias dari awal sampai dengan selesai.